Tentang Si Tukang Nulis

Hey…..Selamat menapakkan kaki di dimensi orang iseng yang banyak kerjaan tapi sedikit niat mengerjakannya

Blog ini cuman cerita cerita aneh yang terjadi sehari hari dengan ditambah sedikit efek aneurime dari penulisnya yang kebetulan adalah seorang pegawai yang bekerja di institusi yang ngurusin hal hal yang berhubungan dengan hubungan internasional

Ya…memang seharusnya orang orang yang kerja di situ harusnya pintar, cerdas, berwibawa, dan berwawasan luas dunai dan akhirat

TAPI……..terlepas betapa O O N nya saya….tapi saya bekerja di situ…so….blog ini basically menceritakan tentang stupidity di dalam lingkungan kerja yang pintar hehehehe

enjoy

4 Tanggapan

  1. jadi ane nulis neh, katenye mesti komen:)
    pertame: ……. ente diphotoh ente lagi pake name tag yg punya program EAP 6 week kayakx yee?
    kedue: yaahh tulisin dulu ye page Aboutnye, baru ntar ane komenin….cheers:)

  2. Madikipe bttull dah!,, akhirnya kesampean juga ente punya blog buat ngisi waktu dunia yg sempit ini.. hehe.. btw keep the funny word bro,, that’s the one I like!.. Kali aja ni blog kapan waktu dibaca sama tukang komik trus dijadiin kartun manga yg rada2 culun ttg petugas foreign yg mukanya mirip lo dng bulu idung retro!,, xixixixiix 😛

  3. bikin blog disempet2in, giliran tugas banyak ehh curhat di blog, mau jadi apa dunia??? weeewwww;p

  4. yuhuuu, boleh kenlan gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: