Swearing girl

Jadi hari ini ceritanya lagi males banget padahal bentar lagi ujian dan ada beberapa assignment menunggu. Abis pulang kerja part time akhirnya bisa leyeh leyeh di rumah sambil nonton acara ga mutu di TV mengenai ada orang Greek Australia yang bisa bikin istana pasir dari ingus yang dikumpulin satu bulan. Wow mendidik dan brilian sekali ya.

Akhirnya saya memutuskan pergi ke kampus yang tinggal nyebrang itu dan sampe lah di kampus, di sana saya ngeliat banyak banget orang belajar, terus pas lagi nunggu di library, tiba tiba ada orang indo yang ada di sebelah saya. Cewe ini keliatan rajin sekali bawa buku banyak banget, tapi diantaranya : READING WRINKLES : For beginner

Dia manyun, dia tiba tiba bilang :

si cewe : ah lama banget nih ah t*i #!$@#%$@%@%#@%$#%#%,

I was so shocked and Awe, soalnya dia menyebutkan kata kata makian Indonesia yang saya tau selama saya hidup bahkan lengkap dengan…..Konnn….dangan

Saya ngeliatin dia terus dengan pandangan *cuci tuh mulut pake rinso sama bubuk abate

Terus dia ngeliatin saya, dan…….

Dia : orang Indonesia ya ?

Saya : Come again ? I am from Mauritius

Swearing girl : Wih……..I thought you are from Indonesia………..anji..!@#@!#!@$#@$@$@#$@#$@#$@$

Saya : Lo bener bener suka swearing ya

Swearing girl : Anjrit….lo orang Indo aduh malu gwe malu gwe malu gwe……

Saya : Ga papa kok, gwe orang jogja jadi ga terlalu ngerti juga semua swearingannya

Swearing girl : oh ya ? bagian yang mana ? yang !@#!#!@#!@#!@#! atau yang @#@!$$@$@#$

Saya : ………..errr……ya

Swearing girl : oh untung lo ga tau heehehe, lagi ngapain lo di sini ?

Saya : gwe lagi……..mau….(bingung abis kayak didamprat abis abisan sama anak perempuannya kenek oplet)

swearing girl : belajar ya ……….anj123!@#!@@!#!@#!@#@!31…….Fuc…penuh banget ya

Saya : iya……(kayak habis diperkosa sama kata kata jorok)

swearing girl : eh lo tau ga beli buku di mana

Saya : Buku ? toko buku ? oh di gedung N

Swearing girl : oh @#$@#$@#$#@$@$#@423. mahal banget

Saya : mau beli apa ?

Swearing girl : Business Ethics

Saya : Yup you definitely need that

Swearing girl : hehehehehehee……gwe suka banget belajar religion and ethic gitu

Saya : Reallly….?

Swearing girl : They F**king Awesome

Saya : tell me about it

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: